Cara mengobati penyakit kanker payudara secara herbal tanpa operasi

Sekilas Tentang Payudara


http://jagonyaherbalilasi2.blogspot.co.id/

Pada wanita khususnya, payudara adalah salah satu organ paling pribadi. Penting artinya memeriksa kondisi payudara secara berkala. Benjolan, penebalan, dan perubahan warna kulit menjadi kemerahan patut diwaspadai sebagai indikasi kanker. Rasa gatal, kulit mengelupas, atau ruam di payudara selama berminggu-minggu juga perlu diwaspadai. Perubahan lain pada kulit payudara, seperti bengkak, kulit tertarik ke dalam, atau mengerut, juga harus dicurigai sebagai gejala.

Bagi pria, kewaspadaan juga harus diterapkan karena kanker payudara bisa menyerang meski hal ini jarang terjadi. Setiap benjolan di payudara sebaiknya perlu diwaspadai, terutama jika keluar cairan dari bagian puting.

Kanker payudara adalah jenis lain dari kanker yang terjadi pada jaringan sel payudara. Ketika sel abnormal membagi dan tidak terkontrol, mereka dapat menjadi besar dengan membentuk jaringan ekstra, atau tumor, yang dapat menjadi jinak atau ganas. Sel tumor jinak tidak menyebar ke jaringan tubuh yang lain, biasanya dapat diangkat dan tidak akan timbul kembali.

Sel tumor ganas (kanker) dapat menyebar ke jaringan tubuh yang terdekat dan melepaskan diri dari bentuk tumor primer menjadi bentuk tumor sekunder dimanapun di bagian tubuh.



Tanda dan gejala kanker payudara antara lain :
  • Benjolan pada payudara atau terasa menebal dan berbeda dari jaringan di sekitarnya
  • Keluar darah pada puting susu
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  • Perubahan pada kulit payudara, contohnya lesung
  • Bentuk puting susu yang terbalik
  • Pengelupasan kulit puting susu
  • Kemerahan pada kulit payudara, seperti kulit jeruk

Penyebab Kanker Payudara

Tidak jelas apa yang menyebabkan kanker payudara. Dokter mengetahui bahwa kanker payudara terjadi ketika beberapa sel payudara mulai berkembang secara tidak normal. Sel-sel tersebut membagi lebih cepat daripada sel pada umumnya. Akumulasi sel ini membentuk tumor yang dapat menyebar pada payudara, jaringan getah bening atau bagian tubuh lain.

Kanker payudara paling sering dimulai pada saluran produksi susu. Dokter menyebut jenis kanker ini cancer invasive ductal carcinoma. Kanker payudara juga dapat dimulai dari lobulus (invasive lobular carcinoma) atau sel pada payudara.

Ilmuan mengidentifikasi hal yang dapat meningkatkan risiko anda memiliki kanker payudara. Tapi tidak jelas apa kenapa beberapa orang tidak memiliki faktor risiko mengalami kanker, sementara orang lain yang memiliki faktor risiko tidak pernah mengalaminya. Sepertinya kanker payudara disebabkan oleh kombinasi dari faktor genetik dan lingkungan anda.

Faktor risiko Terkena Kanker Payudara

Faktor risiko adalah segala sesuatu yang membuat anda lebih memiliki kemungkinan mengalami kanker payudara. Tetapi memiliki satu atau bahkan beberapa faktor risiko tidak berarti anda akan mengalami kanker – beberapa wanita dengan kanker payudara tidak memiliki faktor risiko apapun yang diketahui daripada wanita lain.




Beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko kanker payudara antara lain:

  • Wanita. Wanita lebih memiliki kemungkinan mengalami kanker payudara daripada laki-laki.
  • Bertambahnya usia. Risiko anda mengalami kanker payudara meningkat seiring usia.
  • Catatan pribadi dengan kanker payudara.
  • Sejarah keluarga dengan kanker payudara.
  • Gen keturunan yang meningkatkan risiko kanker.
  • Terkena radiasi.
  • Obesitas. Memiliki kelebihan berat badan atau obesitas meningkatkan risiko anda mengalami kanker payudara.
  • Datang bulan yang dimulai pada usia lebih muda. Masa datang bulan yang dimulai sebelum usia 12 tahun meningkatkan risiko kanker payudara.
  • Menopause yang dimulai pada usia yang lebih tua.
  • Memiliki anak pertama pada usia yang lebih tua. Wanita yang baru memiliki anak setelah usia 35 dapat meningkatkan risiko kanker payudara.
  • Terapi hormon postmenopausal. Mereka yang menggunakan pengobatan terapi hormon yang mengkombinasikan esterogen dan progesterone untuk mengobati tanda dan gejala menopause memiliki peningkatan risiko kanker payudara.
  • Minum alkohol. Minum alkohol dapat meningkatkan risiko kanker payudara 


Pencegahan Kanker Payudara

Pada saat ini kanker payudara tidak dapat dicegah, tapi dapat didiagnosa lebih awal dari sebelumnya. Diagnosa awal mungkin dengan mammography secara rutin dan pemeriksaan awal pada luka yang dicurigai. Semakin awal kanker diketahui, semakin besar peluang untuk disembuhkan.

   Berikut ini adalah cara yang mungkin dapat menolong mencegah kanker payudara:


  •     Diet rendah lemak (kurang dari 20 persen), dengan cukup buah dan sayuran, dan menjaga berat badan ideal.
  •     Ketika kanker ditemukan dan ditangani secara dini, akan ada lebih banyak pilihan pengobatan yang dapat diambil dan memiliki peluang lebih baik untuk sembuh.
  •     Diantara check-ups klinis, lakukan breast self-exam (BSE) bulanan. Setiap payudara wanita berbeda, dan berubah seiring usia, siklus menstruasi, kehamilan, menopause, atau penggunaan pil KB atau hormon lain. Mungkin akan normal jika pada payudara anda terasa gumpalan, bengkak atau perih pada waktu tertentu, seperti sebelum terjadinya kehamilan.
  •     Menyusui mungkin akan sedikit menurunkan risiko, khususnya jika berlanjut untuk 18 sampai 24 bulan. Olahraga berat pada saat usia muda dapat memberikan perlindungan yang lama. Bahkan aktifitas fisik ringan pada saat dewasa dapat menurunkan risiko.


Seperti yang sudah dijelaskan di atas, resiko kanker payudara tidak hanya terjadi pada wanita namun juga pada pria. Jadi baca juga artikel tentang Gejala Kanker Payudara Pada Pria. 

Pengobatan tradisional kanker payudara menjadi alternatif untuk anda menekan perkembangan sel-sel kanker payudara. Meskipun membutuhkan penanganan medis untuk mengetahui sejauh mana perkembangan sel kanker pada payudara anda akan tetapi pengobatan tradisional ini dapat mendampingi pengobatan medis pada kanker payudara.



Selain menggunakan pendekatan medis, tidak ada salahnya mencoba pengobatan alternatif Obat Herbal. Pengobatan alternatif Herbal menggunakan obat-obatan alami yang terbuat dari Hewan laut teripang Emas & Ekstra buah & sayur dan bahan-bahan alami lainya yang terkombinasi menjadi satu obat yakni QnC Jelly Gamat.

Teripang atau gamat dari  spesies Golden Stichopus variegatus (gamat emas) merupakan satu- satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) Gamapeptide sangat baik dan memiliki manfaat besar untuk kesehatan tubuh antara lain :

http://jagonyaherbalilasi2.blogspot.co.id/2016/05/obat-herbal-untuk-katup-jantung-bocor.html

 
  •     Obat QnC Jelly Gamat Mampu menstabilkan emosi.
  •     Mampu mengurangi rasa sakit.
  •     Mampu untuk mencegah inflamasi.
  •     Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  •     Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  •     Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  •     Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Komposisi:


– Ekstrak Gamat Emas (lebih banyak dibanding produk lain)

– Sweetener stevia

– Air RO

– Pengemulsi Nabati

– Essen Natural

– Ekstrak Buah dan sayur




Obat herbal QnC Jelly Gamat tersebut sudah diketahui efektif digunakan untuk kesehatan jantung Anda. Namun, tentu saja harus diikuti dengan menjaga gaya hidup sehat.



Untuk info lengkap Tentang QnC Jelly  Gamat klik disini ===>  QNC JELLY GAMAT   <===




jika anda berminat mudah saja cukup "SMS" dengan cara seperti berikut :


 cara pemesanan cukup melalui sms :

TFT
: JUMLAH PESAN: NAMA LENGKAP: ALAMAT LENGKAP

KIRIM KE : 081.389.331.282

Contoh pemesanan 6 botol,

TFT
: 6 Botol : Irma rahmayani :  Jl. Khoer affandi No. 35 RT01/02 Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jawabarat.

Contoh SMS :


0 Komentar untuk "Cara mengobati penyakit kanker payudara secara herbal tanpa operasi"

Back To Top