cara alami mengobati penyakit infeksi saluran kencing


Tentang Infeksi Saluran Kemih
  Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Infeksi saluran kemih terjadi atas 2 bagian yakni infeksi saluran kemih bagian atas dan infeksi saluran kemih bagian bawah. Pada umumnya infeksi saluran kemih disebabkan oleh bakteri Escherichia coli (E.Coli) yang umumnya hidup di dalam usus besar dan sekitar anus. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. 
 

Penyebab Infeksi Saluran Kemih :

  • Memiliki batu ginjal
  • Memiliki riwayat infeksi saluran kemih
  • Memiliki lebih dari satu kehamilan berturut-turut 
  • Mengidap diabetes, ginjal, DLL.


Gejala Infeksi Saluran Kemih :
  • Rasa panas atau nyeri ketika buang air kecil
  • Merasa ingin sering buang air kecil
  • Urine berbau tidak sedap yang menyengat, & keruh
  • Rasa Sakit yang menetap diperut bagian bawah
 
 
Pengobatan yang disarankan untuk infeksi saluran kemih :
 
pengobatan infeksi saluran kemih yang baik adalah melalui obat herbal Qnc Jelly Gamat yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan cepat dalam penyembuhan.
Herbal QnC jelly Gamat Tentunya aman dikonsumsi untuk semua kalangan baik itu bayi sampai lanjut usia termasuk pula Ibu hamil serta Menyusui. Karena telah diolah melalui proses destilasi 4 kali sehingga tidak terasa asin (bebas garam) tidak berbau, dan menimbulkan alergi.
 
 
Tentang Qnc Jely Gamat
 
Qnc Jelly Gamat adalah produk herbal kesehatan modern yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang atau lebih populer di sebut (gamat). Hewan yang hidup di dasar laut ini memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap dan khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit ringan, akut dan kronis.
 
 Komposisi :
 
– Ekstrak Gamat Emas (lebih banyak dibanding produk lain)
– Sweetener stevia
– Air RO
– Pengemulsi Nabati
– Essen Natural
– Ekstrak Buah dan sayur
 
 
Fakta Menarik : ketika satwa laut ini terbelah, makan akan menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari, dan apabila tubuh gamat dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Dari hasil penelitian ini dapat di tarik kesimpulan bahwa teripang memiliki kaandung zat penumbuh/regenerasi sel “Cell Growth Factor” dengan kata lain teripang mampu meregenasi sel-sel dalam tubuh yang telah rusak, sehingga dapat berfungsi dan pulih kembali.

Hal ini seleras dengan penelitian Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Beliau mengungkapkan Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan yang telah rusak.
 
Obat herbal QnC Jelly Gamat tersebut sudah diketahui efektif digunakan untuk kesehatan Tubuh Anda. Namun, tentu saja harus diikuti/imbangi dengan menjaga gaya hidup sehat.
 
 
 Dosis Konsumsi Obat QnC Jelly Gamat :

    Balita > Anak – Anak : 1 x 2 sendok teh / hari
    Dewasa :  3 x 1 sdm / hari
    lansia dengan keluhan penyakit : 3 x 3 sdm/ hari
 
 
http://jagonyaherbalilasi2.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan.html

 
 

 Pelayanan Kami Untuk Kenyamanan Konsumen Dalam Hal Pembayaran :
*Untuk System Pembayaran Yang Aman Kami Utmakan Kepercayaan Konsumen, Dengan Cara Kami Akan Kirim Barang dulu, Setelah Barang Diterima, Anda Silakan Bayar Melalui Transfer Ke Nomer Rekening Yang Telah Kami Sediakan Di Pemesanan.
*Kualitas Terjamin, ampuh & aman
*Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai Alamat
*Hati-Hati Dengan Produk Tiruan Dengan Harga Lebih Murah Tapi Kualitas Tidak Terjamin. 
0 Komentar untuk "cara alami mengobati penyakit infeksi saluran kencing"

Back To Top